Pages

Cari yang ada di Blog Ini

02 November 2008

Teringat Oh Teringat Boleh?




















Sudah empat bulan lebih gue meninggalkan sekolah teknik gue itu. Sesudah beberapa waktu berjalan itu pula gue pun merasa kangen terhadap STM berasaskan Teknologi&Industri itu. Mulailah gue mengabadikan tempat-tempat bersejarah itu di hari sabtu (secara gue bisanya cuma hari itu). Gak bagus sih. Tapi bagi gue ini pun sudah cukup mewakili dahaga fotografer amatir kayak gue ini. dan mudah-mudahan yang ngeliat ini mendapat hikmahnya,juga wangsit kalo diperlukan.
Kekekeh... (Gak kok. Gambar ini gak mengandung SARA maupun hal-hal gaib. Apapun itu).


p.s.: kenapa gambar pertamanya itu gedung Kantor guru tampak samping??? Ya karena cerita berkisah di sekitar situ... Q Nur, Q August, Q DAweng, dan Q-Q lainnya yang punya andil besar dalam pembantaian besar-besaran terhadap kami inih...kaum proletar gondrrrrong!!
Hh!! Iseng juga tu mereka....he2

Salam dari gue kepada teman-teman semua yang masih mau bertandang ke tempat itu.

Ya-Ha!!

1 komentar:

indah dwi mengatakan...

si dudulz...

kake' kacruut..

nampiLin gmbarnya skuLahn..

bkin kangen aje..

:p